Rabu, 20 Januari 2010

Keraguan

keraguan ini semakin menjadi-jadi

tanpa aku sadar , aku membuat masalah sendiri... ntah bagaimana menghentikan ini.. apabila dihentikan pun , maka aku harus kehilangan dia

aku menyayangi dia ,,, benar2 sangat sayang dia... tapi semakin aku berfikir ke depan .. aku semakin merasa kecil dimatanya dan keluarganya ...

aku bingung harus menghadapi ni seperti apa .. dan harus bagaimana dengan semuanya

ingin rasa nya pernikahan ini berjalan lancar .. apabila ada restu dan ridho dari keluarga aku dan keluarga nya..

semua serasa GELAP... apa aku tidak berhak mendapatkan kebahagiaan???

aku menyayangi dia dan keluarganya ,,, tapi apa akan terjadi sebaliknya?? setelah mereka mengetahui semuanya????

jangan sampai semuanya menjadi masalah yang sangat aku takutkan akan terjadi

ya allah bila dia menjadi jodohku .. dekatkan lah kami menuju ke pelaminan dan restu dari kedua orang tua kami.. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar