Kamis, 19 November 2009

curhat hari ini 20 november 2009

dari kemarin saya sakit ni..

hiks tersiksa badan ini rasanya

tapi ada my baby yang merawatku .. du du du senengnya

hem..

cuma keraguan mengenai hubungan ini aku jadi malas untuk berfikir..

apa mungkin komunikasi aku dan dia kurang lancar.. gw sama dia udah setahun jalan .. dan sampe sekarang aku merasa ada yang kurang

emang sih namanya hubungan itu tidak akan sempurna selalu.. aku percaya itu

atau hanya aku takut mengeluarkan opini aku atas semuanya???
dengan cara apa agar komunikasi ini lancar ya?
aku berusaha yang terbaik buat dia.. agar menjadi yang dia mau juga

cuma jujur aja itu seperti nya sangat sulit sekali...hem..
semoga ya aku bisa melewati semua ini dan mendapatkan jalan terbaik

amiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar